Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Truk Seruduk Truk di Jalan Trans Kalimantan, Satu Orang Tewas

0 2.189
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, KM 21, Desa Sulung, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin (16/11/2020). Kecelakaan melibatkan dua truk dan menewaskan satu orang.

Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan dua kendaraan roda enam jenis Hino Dutro dan Mitsubishi Canter. Di jalanan menurun, Hino Dutro kehilangan kendali dan menyeruduk dari belakang.

“Berdasarkan saksi mata, awal mulanya kendaraan roda enam jenis Hino Dutro yang dikemudikan Andi Alfianto sendirian berjalan dari arah simpang runtu menuju Lamandau. Sesampainya di tempat kejadian, saat melewati jalan menurun menabrak bagian belakang kendaraan Mitsubhisi Canter yang dikemudikan M Hatta,” jelas Kasat.

Iklan Tengah Berita KPU

Akibat kejadian tersebut pengendara Hino Dutro, mengalami luka berat di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya. Kemudian meninggal di lokasi kejadian.

Kasatlantas menjelaskan, kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengendara roda enam Hino Dutro, Andi Alfianto pada saat melewati jalan menurun. Ia tidak menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada di depannya.

“Saat ini personel sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP berikut pengumpulan saksi dan barang bukti guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Kerugian materiil dari kejadian laka lantas tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.