Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Truk Seruduk Rumah, Sopir Tewas Terjepit

0 52
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di Jalan Lintas Tengah Sekayu-Lubuklinggau, Kamis (24/6), sekitar pukul 04.45 WIB. Truk nopol BG 8030 JF yang disopiri Bujang (25), menyeruduk rumah pinggir jalan, Desa Kasmaran, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Sopir truk yang berasal dari Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasinitu tewas terjepit. Sedangkan penumpangnya, Iwan (30), luka robek di kepala bagian belakang. Truk yang bermuatan kayu yang dikemudikan Bujang itu, sebelumnya melaju dari arah Desa Mangunjaya, menuju Sekayu.

Saat melintas di jalan lurus dengan marka jalan putus-putus, truknya hilang kendali. Diduga sopirnya mengantuk. “Hilang kendali karena micro sleep yang dialami korban, sehingga mobil melaju ke sebelah kanan jalan dan menabrak pagar beton rumah warga,” ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi SM Pinem SIk melalui Kasat Lantas AKP Candra Kirana seperti dikutip dari Sumatera Ekspress.

Iklan Tengah Berita KPU

Setelah menghancurkan pagar beton rumah, truk juga mencium dinding rumah. Beruntung tidak ada korban dari penghuni rumah, milik Indra Gunawan (50). ”Kendaraan sudah diamankan, anggota sudah ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kasusnya masih dalam pemeriksaan,” singkat Chandra. (int)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.