Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Truk Hantam Minibus di Sampit

0 17
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kecelakaan hebat terjadi antara Dump Truk pengangkut pasir menghantam Mini Bus di jalan Jenderal Sudirman kilometer 6, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akibat kejadian itu, supir minibus terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka dibagian kepala, Rabu 04 November 2020 siang.

Dari informasi yang terhimpun, kejadian bermula saat damp truk mengangkut pasir tersebut melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, tiba-tiba truk oleng hilang kendali dan masuk kejalur berlawanan arah, saat itu mobil mini bus berwarna putih dengan nomor polisi P 1659 AD muncul dan tambarakan pun tidak bisa dihindari lagi.

Akibat kejadian ini mobil mini bus rusak parah dibagian depan kanan sampai belakang, pengemudiannya mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit menggunakan mobil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kotim. Sedangkan damp truk terbalik dan supirnya hanya mengalami luka ringan.

“Benturannya cukup keras terdengar, kedua mobil terbalik, tapi yang rusak parah yang mobil putih, supirnya juga luka disekitar bagian kepala kalau saya tidak salah liat tadi,” ungkap Ahim salah seorang pengendara yang kebetulan menyaksikan kejadian itu.

Akibat kejadian ini, membuat jalur lalulintas sempat mengalami kemacetan cukup panjang, lantaran harus bergantian menggunakan jalur. Sementara kasus Laka ini telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Kotim. (Ilham-BS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.