Ultimate magazine theme for WordPress.

Tri Siswanti, ASN Polda Kalteng yang Jadi Dosen untuk Bekal Akhirat

0 451
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kesibukannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menjadi menghalanginya untuk menagbdi di dunia pendidikan. Itulah yang dialami oleh Tri Siswanti, salah satu ASN Polda Kalimantan Tengah.

Sebagai ASN, Tri tetap meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu dengan mengajar di sejumlah kampus di Palangka Raya. Saat ini Tri tercatat sebagai dosen tidak tetap pada Universitas Negeri Palangka Raya, Universitas Muhammadiyah dan Universitas PGRI.

“Saya sangkat senang bila menghadapi mahasiswa dengan berbagai tingkah laku serta gayanya, disitu saya bahagia bisa membimbing dan bertukar ilmu demi memajukan daerah ini,” ujarnya.

Iklan Ramadan BPN

Tri sudah mengantongi Sertifikat Instruktur dari ICITAP (Internasional Criminal Investigatif Training Assistenci Program) dan berhasil menerbitkan buku dengan judul (Normalisasi Stigma Kepolisian Bumi Pancasila).

Selain itu, dirinya telah mengantongi dua buah Hak Kekayaan Intelektual yang ditertibkan oleh Kementrian Hukum dan Ham. Tri Siswanti mengaku bangga sebagai pendidik untuk kehidupan kelak.

“Membagikan ilmu yang dimiliki menjadi ladang pahala yang tak terputus,” tandasnya. (amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.