Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

TNI AL Samuda Fasilitasi Jamaah Haul Syekh Abu Hamid

0 34
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Peringantan maulid nabi Muhammad SAW sekaligus haul akbar Syekh Abu Hamid H.M As’ad Al Banjari di Desa Samuda Besar, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Selasa 27 Oktober 2020 pagi, berlangsung khidmat dan diikuti oleh ribuan jemaah, dalam dan luar kota.

Lokasi makan yang berada di kawasan pos TNI AL Samuda membuat warga terbantu dengan hadirnya anggota TNI AL samuda yang memfasilitasi jemaah. Hal tersebut karena anggota menyediakan tempat untuk lahan parkir bagi jemaah.

Menurut Letda Laut Sigit, bahwa pihaknya turut membantu pengamanan kedatangan dan kepulangan para jamaah, bahkan menyediakan fasilitas tempat beristirahat bagi jamaah yang datang dari jauh.

Iklan Tengah Berita KPU

“Kita juga membantu jemaah pada pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjdi penumpukan kendaraan pada saat kedatangan dan kepulangan jemaah. Hal itu menjadi tanggung jawab kita karena lokasi makam berada di kawasan Pos TNI AL maka sudah menjadi keharusan bagi kami membantu kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar,” kata Sigit.

Anggota TNI Pos AL Samuda memang telah banyak membantu masyarakat setempat, karena lokasi Pos jaga yang berada berdekatan dengan permukiman warga. (jimmy)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.