Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiga Tempat Ini Dipersiapkan Untuk Pasar Ramadan di Sampit

0 239
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati akan melaporkan hasil pengecekan sejumlah tempat yang akan dipertimbangkan untuk dijadikan pasar ramadan yang dilakukan bersama dinas terkait dan Satgas Covid-19 kepada Bupati, Halikinnor.

“Ada sejumlah tempat tadi yang kita lakukan pengecekan. Pertama kita lihat tadi halaman depan panggung taman kota Sampit, kedua adalah halaman parkir pasar eks mentaya dan terakhir pasar rakyat mentaya Jalan Ahmad Yani yang belum fungsional,” kata Irawati, Rabu 7 April 2021

Dari tiga tempat tersebut, kita sepertinya lebih tertarik pada pasar rakyat mentaya dibandingkan dua tempat lainnya. Karena menurut Irawati, tempat tersebut lebih representatif untuk dijadikan pasar ramadan.

Iklan Ramadan BPN

“Alasannya karena tempat tersebut sudah tertata rapi, serta tidak perlu lagi membangun sejumlah lapak. Nantinya juga akan kita rapatkan terkait teknisnya, serta yang jelas penerapan protokol kesehatan yang paling penting,” kata Irawati

Lebih lanjut, ia belum dapat memastikan bagaimana teknis nantinya. Karena akan dirapatkan bersama instansi terkait. Seperti jumlah pedagang, syarat rapid test untuk pedagang dan lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.