Ultimate magazine theme for WordPress.

Terlibat Pengeroyokan, Dua Anak Dibawah Umur Diringkus Polisi

0 80
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Unit PPA Satreskrim Polres Kotawaringin Barat berhasil meringkus dua terduga pelaku pengeroyokan terhadap SR (19), warga Jalan GM Arsyad, RT 016 Gang Walut IX, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu 11 November 2020.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatreskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditya Dhani mengungkapkan peristiwa dugaan tindak pidana pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kamar kontrakan di Jalan Ahmad Wongso Kelurahan Sidorejo.

Dua pelaku GKA (15) dan NR (16) ditangkap beserta dengan barang bukti sebuah pisau yang digunakan kedua pelaku untuk melukai korbannya saat peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Selasa 3 November 2020, pukul 03.45 WIB.

“Sebelumnya terlapor datang ke barak dalam keadaan mabuk, kemudian terlapor kembali minum-minuman keras di barak tersebut bersama NR dan korban, setelah itu terlapor tersinggung atas omongan korban,” ungkapnya.

Tersinggung dengan ucapan korban GKA dan NR, keduanya sakit hati dan pergi meninggalkan barakan dengan maksud mengambil pisau yang akan digunakan untuk melukai korban.

Setelah itu kedua terduga pelaku pengeroyokan mengambil pisau dan kembali ke barak, dan memanggil korban yang berada di kamar, lalu korban keluar dari kamar saat korban mendekat pelaku langsung menangkap korban hingga terjatuh.

Melihat korban terjatuh pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan pisau, sementara yang satunya melakukan pukulan ke arah kepala korban dan setelah kejadian tersebut kedua kedua pelaku langsung kabur.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka Robek di kaki kanan dan kaki kiri dan, selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Atas perbuatannya dalam kasus tindak pidana pengeroyokan, keduanya terancam pasal 170 KUH Pidana. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.