Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Tendang Botol BBM, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

0 693
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Nasib naas menimpa Ningsih Liani dan (44) dan Roni Paslah (41), Senin 29 Maret 2021 sekitar pukul 23.38 WIB.

Keduanya disambar api saat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Jalan DI Panjaitan Komplek Inhutani III Kelurahan MB Hulu Kecamatan MB Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat Ningsih yang seorang pedagang warung sekaligus menjual BBM eceran awalnya menghidupi kompor yang berada di bawah meja. 

Iklan Ramadan BPN

“Beberapa saat setelah itu datang seorang pengendara untuk mengisi BBM jenis pertalite di warung milik Ningsih. Namun tanpa sengaja Roni berjalan menendang botol BBM tersebut sehingga tersambar oleh api kompor,” ungkap Sidik, petugas PMI yang melakukan evaluasi terhadap korban.

Iklan Travel

Menadapatkan informasi dari warga setempat yang melihat kejadian. PMI Kotawaringin Timur (Kotim) langsung bergerak ke tempat kejadian untuk melakukan pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit dr Murdjani Sampit.

Dari insiden itu korban Ningsih mengalami luka bakar tingkat 2 (superficial partial-thickness burn) 80% Tingkat Mayor (Wajah, Dada, Punggung, lengan, dan Kaki)

Sementara itu, Romi mengalami cidera luka bakar tingkat 2 (superficial partial-thickness burn) 40% Tingkat Minir (Wajah, dan Dada)

Hingga saat ini keduanya di rawat di rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan intensif. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.