Ultimate magazine theme for WordPress.

Tegas! Dandim Palangka Raya Minta Koramil Tegakkan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

0 93
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kodim 1016/Palangka Raya meminta kepada koramil agar berupaya keras mengimbau kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan selama pandemi covid 19 belum berakhir.

Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa memerintahkan seluruh Koramil jajaran untuk bekerja sama dengan Polsek, Kecamatan dan instansi terkait lainnya melakukan penegakan disiplin melalui berbagai himbauan dan razia masker di wilayah masing – masing.

“Untuk itu saya perintahkan seluruh jajaran agar meningkatkan operasi penegakkan disiplin tersebut, koordinasikan dengan pihak-pihak terkait diwilayah masing-masing, agar kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan meningkat, menyongsong era normal baru yang bebas dari Covid 19,” katanya.

Iklan Ramadan BPN

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyampaikan, bahwa tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat, rata-rata dapat dikatakan 85% masyarakat kita sudah mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Melalui kesempatan ini saya Komandan Kodim 1016/Palangka Raya untuk yang kesekian kalinya mengajak masyarakat membiasakan diri, adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak sosial dengan orang lain, hal ini untuk keselamatan kita dan keselamatan orang lain, mari kita songsong era normal baru dengan patuh protokol kesehatan,” pungkasnya. (redha/Pendim 1016 Plk)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.