Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Taufiq Mukri-Supriadi jadi Pamungkas di KPU Kotim

0 188
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Seusai pasangan Suprianti Rambat – M Arsyad serta Rudini – Samsudin pada Jum’at (4/9/2020) kemarin menjadi pasangan yang mendatar di hari pertama. Pasangan Taufik Mukri – Supriadi justru menjadi pasangan terakhir yang mendaftar pada Sabtu (5/9/2020) siang.

Rombongan tiba di sekretariat KPU Kotawaringin Timur (Kotim) Jalan HM Arsyad kelurahan MB Hilir Kecamatan Ketapang sekitar pukul 10.45 WIB. Terpantau sejumlah petinggi parpol pengusung turut hadir, seperti Ansen Tue, Tajudinor, Joni Abdi, Zam’an, Sinar Kemala, Rudianur hingga Riskon Fabiasnyah.

Kedatangan Pasangan Taufik Mukri – Supriadi menjadi ‘pengantin’ yang tiba dengan cara berbeda dari pasangan lainnya. Pasalnya, mereka terlebih dahulu melakukan pendaftaran dibandingkan deklarasi.

Iklan Tengah Berita KPU

Dari informasi sejumlah pendukung, seusai pendaftaran. Mereka bertolak ke taman miniatur budaya Sampit. Serta menggelar jumpa pers di sebuah caffe di Jalan Ahmad Yani.

ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaninsih menyampaikan kepada rombongan yang hadir bahwa saat ini adalah tahapan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati.

“Sebelum pendaftaran, kami sudah melakukan sosialisasi tertulis maupun langsung mengenai syarat dokumen saat pendaftaran. Tahap awal ini memastikan keabsahan dan memastikan berkas sehingga jika memang terpenuhi maka kita masuk ke tahap selanjutnya. Bacalon ini telah melaksanakan tes swab dengan hasil negatif,” ungkapnya

Sementara itu, Supriadi mengatakan saat paparan di KPU Kotim menyampaikan, bahwa pihaknya sebagai paslon yang diusung partai dan didukung. Berharap kepada penyelenggara pemilu dan dan Bawaslu menginginkan pelaksanaan ini secara proporsional, transparan, berdasarkan tugas dan fungsinya masing-masing agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik. Demikian juga kepada pers agar mengontrol pelaksanaan dengan baik. (jimmy)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.