Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Tak Mampu Sewa Ambulans, Pria ini Bawa Jenazah Bayinya Pakai Motor ke Pemakaman

0 54
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Seorang pria di Palangka Raya nekat membawa jenazah bayinya ke pemakaman dengan menggunakan sepeda motor. Ia terpaksa menggunakan sepeda motor karena tidak mampu menyewa ambulans.

Kabar ini viral Selasa kemarin usai videonya menyebar luas di beberapa platform sosial media. Belum diketahui nama pria itu. Namun menurut pihak Polda Kalteng, ia adalah warga Pujon Kapuas yang saat ini numpang tinggal di rumah kerabatnya di Jalan Mendawai, Palangka Raya.

Jenazah bayi malang itu dimakamkan di Pemakaman Muslimin KM 12 Jalan Tjilok Riwut.

Pihak Samapta Polda Kalteng membenarkan peristiwa itu. Selasa kemarin pihak Samapta mengunjungi kediaman keluarga ini.

“Setelah kami mengetahui ada warga yang membawa jenazah anaknya ke pemakaman dengan sepeda motor kami langsung mencari tempat tinggalnya. Setelah tahu dia tinggal di mana, kami datangi dan memberi bantuan,” ujar Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono.

Selanjutnya Ditsamapta Polda Kalteng mengutus Kasubditgasum Kompol Mansur Siraje menyambangi rumah pria itu dan menyerahkan sejumlah bantuan.

Menurut Kombes Susilo, bantuan yang diberikan berupa uang untuk meringankan beban korban. Kata dia, bantuan itu adalah wujud kepedulian Polda Kalteng terhadap warga yang tengah kesulitan.

“Kita berharap ke depan tidak ada lagi peristiwa seperti ini. Tidak ada lagi warga yang terpaksa membawa jenazah anaknya ke pemakaman dengan sepeda motor karena tidak mampu menyewa ambulans,” imbuhnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.