Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Tak Ada Ampun, Kapolres Kobar Bekukan Tambang Ilegal!

0 241
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS,COM. PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawarngin Barat AKBP, Devy Firmansyah, menegaskan bahwa dirinya akan membekukan tambang emas Ilegal. Devy Firmansyah juga berharap agar konsumen lebih berhati-hati dalam berusaha yang sifatnya ilegal, Minggu (22/11/2020).

Sebab inilah yang memunculkan kasus terjadinya Korban laka di tambang emas desa sungai seribu Rt 6, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin, Kalteng, dengan menewaskan 10 penambang emas.

Hal tersebut, disampaikan Kapolres kepada sejumlah awak media saat menggelar Press Release tekait tersangka kedua, dalam kasus penambang liar di Pangkut yang menelan 10 korban manusia yang berhasil diamankan Polres Kobar.

Iklan Tengah Berita KPU

“Kita sekarang sudah mengetahui, bahwa di Kelurahan Pangkut ada tambang emas liar yang telah menelan 10 korban nyawa manusia, karena terkena musibah. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat penambang agar segera hentikan penambangan liar emas itu,” tegas Kapolres.

“Kita sebentar lagi, 9 Desember 2020 mau pesta demokrasi Pilkada Gubernur Kalteng 2020, mari kita semua menyatukan kebersamaan untuk meningkatkan ketertiban dan keamanan, agar dalam pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020, berjalan lebih kondusif,” kata Kapolres.

Ia menegaskan pihaknya akan bersikap tegas dan cepat dalam penanganan masalah tambang emas di Kobar. Selain itu juga pihaknya meminta semua pihak untuk bisa menjaga kamtibmas, pasalnya Kalteng akan mengadakan Pilkada serentak. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.