Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Tahap II, Vaksinasi Sasar 2.297 orang; Salah Satunya Bupati Kotim

0 26
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 menjadwalkan Bupati dan wakil Bupati setempat akan divaksinasi pada tahap 2 pelayanan publik.

Hal itu disebutkan oleh juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam.

“Sesuai agenda yang telah kita rencanakan bahwa bupat dan wakil bupati akan divaksin Covi-19 tahap dua pada pelayanan publik. Nantinya vaksinasi untuk bapak Halikin dan ibu Irawati akan dilaksanakan di Puskesmas Ketapang 2 Jalan H Imran Sampit,” kata Multazam, Senin 8 Maret 2021

Iklan Ramadan BPN

Sementara itu, vaksinasi juga menyasar pada wartawan, TNI, Polri serta instansi vertikal lainnya. Sasaran vaksinasi tahap dua ini sebanyak 2.297.

Multazam juga mengatakan bahwa data tersebut akan bergerak dinamis dan akan menyesuaikan dengan ketersediaan vaksin.

Sebelumnya, pihaknya menerima 4.900 vial vaksin yang disalurkan dari pemerintah provinsi Kalteng untuk vaksinasi tahap dua ini.

Pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan sama seperti vaksinasi tahap 1. Yakni pada sejumlah fasilitas kesehatan seperti Puskesmas Baamang I dan II, serta Puskesmas Ketapang I dan II, dan Kantor Kawasan Pelabuhan (KKP). 

Halikinnor baru pertama kali dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19 lantaran dirinya baru saja menjabat sebagai Bupati Kotim yaitu kurang lebih masih selama 3 minggu ini.

Dan dari sejumlah kepala SOPD yang dilakukan vaksinasi pada hari ini, ada beberapa yang ditunda, salah satunya ada Plt Kepala Dinas perdagangan dan Perindustrian Kotim. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.