Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Tafruji Usulkan Liga Zona Tenis Meja

0 72
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIM NEWS.COM, PURUK CAHU – Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya, Ahmad Tafruji SP mengusulkan liga zona pada tahun 2021 mendatang. Hal itu diajukan Ahmad Tafruji setelah Habib Ismail bin Yahya menahkodai PTMSI Kalimantan Tengah.

Tafruji meminta kepada ketua pengurus PTMSI Provinsi Kalimantan Tengah untuk membina dan menggali perkembangan atlet usia dini maupun yang senior dengan turnamen yang bersifat kedaerahan.

Tafruji yang juga Ketua Komisi III DPRD Murung Raya tersebut mengakui dalam memotivasi para atlet harus ada event turnamen agar menjadi acuan nya dalam mengukur kualitas kemampuannya dalam bertanding.

“Kita ingin ada turnamen liga zona, dimana zona DAS Barito, zona Tengah dan zona Barat yang mana nantinya setiap juara zona akan dipertandingkan lagi,” urainya saat dibincangi Jum’at 6 November 2020.

Tafruji merinci bahwa zona Das Barito, meliputi Kabupaten Mura, Barut, Barsel dan Bartim. Sementara zona Tengah mecakup Kapuas, Pulang Pisau, Palangka Raya dan Gunung Mas dan terakhir adalah zona Barat yang mengakomudir Kobar, Kotim, Lamandau, Sukamara. (Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.