Ultimate magazine theme for WordPress.

Tafruji Sampaikan Apresiasi untuk Para Pahlawan Ini

0 26
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Dalam memperingati hari pahlawan tahun 2020 ini, anggota DPRD Murung Raya, dari Partai PAN, Akhmad Tafruji menyampaikan apresiasinya kepada para pahlawan masa kini yang ada di Kabupaten Murung Raya khususnya.

Dikatakan Tafruji, bahwa saat ini tentunya semuanya adalah pahlawan hakikatnya. Namun bukan berarti pahlawan seperti pahlawan nasional, yang ditetapkan oleh negara. Namun artian pahlawan masa kini adalah, pahlawan yang berjasa dan berguna bagi kalangan masyarakat luas.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinggi, kepada para pahlawan masa kini yang ada di kabupaten Murung Raya ini,” kata Tafruji, Selasa 10 November 2020 pagi sebelum berangkat ke Kantor DPRD Mura.

Lanjut Tafruji, apresiasi itu terutama kepada para aparatur pemerintah daerah, dokter, aparat TNI, Polri, Sat Pol PP, baik vertikal maupun non vertikal serta para relawan yang saat ini sedang melawan pandemi Covid-19.

Ia juga mengapresiasi kepada masyarakat yang juga berjuang dalam melawan pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana anjuran pemerintah serta perekonomian keluarga. (Saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.