Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Supian Hadi: MTQ Harus Jadi Momen untuk Meningkatkan Kualitas Keagamaan

0 14
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi resmi membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 54 tingkat kbaputen setempat. MTQ itu dilaksanakan di kecamatan Bukit Santuai.

“Pelaksanaan MTQ ke 54 ini diharapkan menjadi momentum strategis untuk mewarnai pembangunan dan perilaku kehidupan masyarakat sehari-hari dengan nilai Qurani,” kata Supian, Sabtu 6 Februari 2021

Dalam sambutannya, dirinya menyebut bahwa mealui MTQ ke 52 ini tahun 2021 ini pula seluruh lapisan mesyaraat Perkuat Pengamalan Al-Quran Sekaligus Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tema tersebut tepat karena sejalan dengan upaya bersama untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan beragama, sekaligus kualitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dirinya juga meminta untuk masyarakat khususnya umat muslim di Kotim jangan sampai sangat keliru apabila pelaksanaan MTQ hanya dipahami dari sisi kegiatan syiar keagamaan tanpa mampu memaknai lebih komprehensif akan nilai-nilai manfaat dan kemaslahatan yang menyertainya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.