Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Supian Hadi Minta Peran Konkret PPI Kotim

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diminta eksis dan berperan konkret untuk pemerintah. Terutama pada pembangunan dan kegiatan sosial di wilayah setempat.

“Saya belum merasakan peran sosial PPI Kabupaten Kotim, seperti menyumbangkan tenaganya untuk penanganan korban banjir atau kegiatan sosial lainya,” tegas Bupati Kotim, Supian Hadi saat pelantikan pengurus PPI Kotim, Selasa 9 Februari 2021.

Supian berharap organisasi PPI Kotim bisa menjadi pioner pembangunan di wilayah Kotim. Ia pun meminta PPI Kotim dapat eksis pada pemerintahan.

Dengan berbekal mental baja dan semangat juang yang tinggi PPI harus bisa berkarya dan jangan hanya menjadi kiasan belaka tapi mampu menjadi yang terbaik dan tampil ke depan.

“Saya harap PPI Kotim juga bisa mengajak generasi muda di Kotim untuk memerangi dan menjauhi narkoba, serta mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya

Namun, dirinya juga bangga kepada PPI Kotim, pasalnya telah beberapa kali mengirimkan anggotanya untuk paskibra di tingkat nasional, mengantarkan pusaka merah putih untuk berkibar.

“Saya juga bangga dengan PPI kita, karena kita bisa beberapa kali menjadi peserta paskibraka ditingkat nasional,” kata Supian

Sementara itu kepengurusan PPI Kotim periode 2021-2025 dipercayakan kepada Ketua  Ubaidillah, Wakil Ketua I Renggana Dwi Putra dan Sekretaris Selvi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.