Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Supian Hadi: Dalam Pilkada Tidak Ada Menang Kalah

0 106
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi menyatakan bahwa Pilkada 2020 telah selesai. Untuk itu, Supian Hadi meminta kepada seluruh masyarakat kembali bersatu untuk menyatukan visi misi membangun Kotim.

“Dalam politik tidak ada menang dan kalah, yang terpilih siap merangkul semua kalangan masyarakat dan masi ada kesempatan lain untuk menjadi pemimpin di Kotim,” kata Supian Hadi.

Dai juga mengatakan Jika semua visi misi untuk membangun Kotim ini digabungkan maka Kotim kedepan makin maju dan sejahtera.

Iklan Ramadan BPN

“Saya berharap agar Kotawaringin Timur bisa lebih baik lagi dan kita sama-sama membangun, sesuai kesepakatan damai atau deklerasi damai siap menang dan juga siap kalah,” katanya.

Supian Hadi juga menghimbau agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 dimana anka positif covid-19 yang masih tinggi Dikotim.

“Saya berharap kepada ASN yang berpergian ke luar daerah bisa menahan diri dan juga masyarakat untuk selalu mengikuti imbauan dari pemerintah,” tutup Supian. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.