Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Supian Deadline 10 Hari, PBS Harus Kebut Proyek Tertunda

0 76

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pemkab Kotawaringin Timur akhirnya menandatangani kerja sama dengan 32 perusahan besar swasta (PBS) terkait pembangunan infrastruktur desa. PBS diharapkan segera menuntaskan seluruh proyek yang tertunda.

“Penandatanganan kerjasama ini yakni kelanjutan dari rapat pada hari Selasa lalu. Alhamdulillah pihak PBS langsung menandatangani kerja sama itu. Kita harap kepada PBS yang telah melakukan penandatanganan tersebut agar segera mengerjakan perbaikan jalan maupun pembangunan jalan yang telah ditentukan titik koordinatnya,” ungkap Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat 22 Januari 2021.

Supian menargetkan sebelum penyerahan kepemimpinan yang lama ke kepemimpinan Kotim yang baru, semua jalan tersebut sudah terhubung. Dengan waktu 10 hari ke depan diharapkan PBS segera menyelesaikannya.

“Insya Allah sudah selesai karena antusiasme perusahaan terlihat sekali jika mereka ingin berperan dalam pembangunan Kotim yang kita cintai. PBS ini terdiri dari perusahaan tambang, kayu dan perkebunan kelapa sawit,” demikian Supian.

Pada tahun 2020 pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan tidak dapat terlaksana karena adanya refocusing anggaran oleh Pemerintah Pusat untuk penangan Covid-19. (jimmy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.