Ultimate magazine theme for WordPress.

Sugianto Target Pendidikan Warga Kalteng Minimal S1

0 100
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran hadiri Kampanye Tatap Muka Terbatas dengan perwakilan tokoh masyarakat, pemuda dan kelompok pengajian ibu ibu se Kecamatan Pangkalan Banteng, Kotawaringin Barat, 10 November 2020.

Di hadapan para tokoh desa, Wakil Ketua Tim Pemenangan Sugianto-Edy Pratowo, Ahmad Riansyah berharap kecamatan pangkalan banteng bisa meraup suara di atas 80 persen pemilih dan memenangkan pasangan nomor 2.

“Karena Calon Gubernur Putra terbaik Kobar maka Kecamatan Pangkalan Banteng harus bisa meraup suara di atas 80 persen,” kata Ahmad.

Sementara, Calon Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam paparannya menyatakan komitmennya untuk terus mempercepat pembangunan infrastruktur di Kalteng.

Pembangunan difokuskan pada infrastruktur jalan, jembatan, dan pertanian karena sektor pertanian menjadi sentral pembangunan ekonomi didaerah.

Pada bidang Kesehatan Mutu pelayanan kesehatan yang baik menjadi salah satu sektor penting sebagai penopang pembangunan. Pasalnya hingga kini masih ada sebagian masyarakat di pelosok yang belum mendapatkan fasilitas dan layanan kesehatan dengan baik.

Untuk itu, H. Sugianto Sabran berkomitmen, untuk terus meningkatkan dan mengembangkan sistem pelayanan kesehatan yang baik ke seluruh daerah Kalteng.

“Sangat diperlukan peningkatan pelayanan di seluruh wilayah, agar masyarakat di Kalteng bisa merasakan pelayanan kesehatan yang bermutu serta mudah dijangkau bagi masyarakat di pelosok pedesaan,” terang Sugianto.

KAMPANYE – Calon Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat kampanye di Pangkalan Banteng

Lebih lanjut, H Sugianto Sabran memaparkan bahwa diera kepemimpinannya, pembangunan bidang pendidikan juga terus ditingkatkan. Saat ini sudah banyak terobosan yang dilakukan berupa bantuan biaya pendidikan Bidikmisi Kalteng Berkah, dan bantuan uang kuliah tunggal (UKT) untuk para pelajar dan mahasiswa berprestasi.

“Kita bantu para pelajar dan mahasiswa berprestasi karena mereka adalah aset daerah, dan merekalah nantinya yang akan melanjutkan pembangunan kalteng dimasa akan datang, saya berharap semua anak-anak Kalimantan Tengah ke depan minimal sekolah sampai S-1,” tegas Sugianto. (amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.