Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Sugianto Jemput Rekomendasi Bersama Ketua Gerindra

0 378

INTIMNEWS.COM – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran yang sedang bertolak ke Jakarta untuk menerima rekomendasi dukungan dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar 9 Desember 2020.
Hal itu diketahui setelah Sugianto memposting video live di facebook saat bertolak ke Jakarta, 25 Agustus 2020 sore.

Dalam video tersebut Sugianto mengatakan bahwa dirinya sedang bertugas diluar jabatannya sebagai Gubernur. Pasalnya saat ini dirinya sedang menjemput rekomendasi partai untuk menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

Sugianto juga memperlihatkan bahwa dirinya bersama ketua Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan untuk menjemput rekomendasi tersebut. Selai Iwan Kurniawan, Sugianto juga ditemani kakak kandungnya Agustiar Sabran yang juga anggota DPR-RI dari PDIP.

Sayangnya dalam video tersebut, Sugianto tidak menyebutkan rekomendasi dari partai mana yang akan dijemputnya. Namun informasi yang didapatkan Intimnews.com, rekomendasi yang akan didapatkan Sugianto adalah dari Gerindra.

“Karena bersama ketua Gerindra, yang kemungkinan besar dari Gerindra dinda, tapi kita tunggu informasinya,” kata salah seorang kerabat dekat Sugianto.(din)

Leave A Reply

Your email address will not be published.