Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sugianto Janji Selesaikan Jalur Sampit-Seruyan

0 98
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menggelar kampanye terbatas di Desa Samuda dan Hanaut Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (15/11/20).

Bertempat di Rumah Relawan Desa Samuda dan Hanaut, Calon Gubernur Kalteng No urut 2 menggelar dialog terbatas dengan warga desa seputar pembangunan di bidang pendidikan, infrastruktur, perkebunan dan kesehatan.
Menurutnya, sebagai putra asli Kalteng dirinya akan berusaha sebaik mungkin memperhatikan pembangunan di daerah Samuda dan desa Hanaut.

Sugianto mengatakan di masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, telah memperhatikan pembangunan di wilayah Samuda, baik itu infrastruktur, perkebunan, kesehatan serta program lainnya. Dikatakannya, jika kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, dirinya ingin menyelesaikan jalan di kawasan Samuda, yakni jalan dari Sampit menuju Seruyan.

“Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Samuda dan Hanaut agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun ke depan,” ucapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.