Ultimate magazine theme for WordPress.

Sugianto Janji Bangun SMA Unggulan di Kalahien

0 228
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, BUNTOK – Putaran kampanye Calon gubernur Kalteng H Sugianto Sabran berlanjut ke Desa Kalahien Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Buntok, Selasa 27 Oktober 2020. Kampanye yang dilakukan secara dialogis dan tatap muka terbatas.

Di Kalahien Sugianto lebih banyak menyoroti kualitas Sarana pendidikan, khususnya setingkat sekolah menengah atas (SMA).

Menurutnya pendidikan adalah salah satu sektor yang harus dibenahi, karena pendidikan merupakan pilar utama untuk menentukan indeks pembangunan manusia (IPM) di Desa Kalahien.

Untuk itu dihadapan tokoh masyarakat dan adat setempat, Sugianto berjanji akan memfokuskan pembangunan didunia pendidikan di daerah tersebut.

“Semoga tahun 2021, desa Kalahien sudah bisa memiliki SMA unggulan, sehingga. Anak anak di daerah tidak lagi harus ke kota Buntok untuk melanjutkan ke jenjang SMA,” tegas Sugianto.

Itikad baik paslon No urut 02 itu mendapat respon positif dari para tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Prestison, salah satu tokoh masyarakat Kalahien sangat mengapresiasi langkah cagub Sugianto tersebut, dan berharap tahun depan Sekolah tersebut sudah bisa menerima murid baru.

“Kita sangat mengapresiasi langkah pa Sugianto, ini sebagai wujud dan komitmen beliau dalam dunia pendidikan. Semoga ini bisa menjadi ikhtiar bersama dan bisa segera terealisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut Prestison mengatakan, agar sekolah ni terwujud, Prestison mengajak seluruh tokoh dan masyarakat Desa Kalahien untuk memberi dukungan pasangan H Sugianto Sabran dan Edy Pratowo agar menang pada Pilkada Desember mendatang. (amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.