Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sugianto, Gubernur Tidak Pernah Lelah

0 223
WAROUENG SOELTAN PANJANG

PALANGKA RAYA – Keberhasilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Sugianto Sabran meraih predikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) mendapatkan apresiasi dari Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalteng.

Ketua KKSS Kalteng, DR Andi Abustan, M.Pd kepada media ini mengaku tidak heran kalau Sugianto bisa mendapatkan WTP. “Itu sangat wajar, karena memang beliau bekerja dengan baik,” katanya.

Meskipun kata Abustan untuk mendapatkan predikat itu tidak mudah. “Saya kira itu tidak gampang didapatkan, apalagi di level Provinsi. Tapi beliau bisa meraih itu, luar biasa apalagi berturut-turut,” katanya lagi.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Dia mengakui bahwa Sugianto merupakan salah satu Gubernur yang tidak mengenal lelah untuk bekerja. Apalagi untuk kepentingan rakyatnya.

Andi Abustan mengatakan bahwa tidak hanya dibidang anggaran, Sugianto juga mampu merawat persatuan dan keberagaman suku, agam dan ras di Kalimantan Tengah. “Tentunya kami sebagai pendatang merasakan itu,” jelasnya.

Dia berharap kepada Sugianto untuk tidak pernah lelah membangun Kalimantan Tengah untuk menjadi lebih baik. “Prestasi yang didapatkan hari ini kita harapkan menjadi penyemangat untuk mendapatkan prestasi lebih banyak lagi,” tutupnya. (din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.