Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Sugianto-Edy Pratowo Dapat Amunisi Dari Milenial Pulang Pisau

0 467

INTIMNEWS.COM – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran-Edy Pratowo terus mendapatkan kekuatan tambahan dari pemuda (milenial). Kali ini tambahan ‘amunisi’ tersebut datang dari Millenial Kabupaten Pulang Pisau.

Tim Relawan asal Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) yang dinahkodai Harry Wahyudi mengaku setiap harinya kedatangan anggota baru. Penambahan anggota baru tersebut kata dia tanpa ada ajakan atau iming-iming.

“Ini ril, kami setiap hari didatangi sejumlah anak muda yang ingin bergabung. Ini menjadi kebanggaan kami karena pemuda khususnya di Pulang Pisau lebih cerdas menentukan pilihannya,” katanya Rabu, 23 September 2020.

Harry menuturkan bahwa Relawan Muda terus bergerak mensosialisasikan program dan keberhasilan Sugianto Sabran-Edy Pratowo. Hal itu dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa Pilkada merupakan ajang pertarungan gagasan dan ide.

“Baru tiga hari ini kita sudah kedatangan tamu hingga ratusan orang dari Pulang Pisau, diantara mereka bisa dikatakan generasi Milenial,” ujarnya.

Dengan tingginya antusias masyarakat dalam ikut mengambil peran dala memenangkan Sugianto – Edy Pratowo, Harry mengaku yakin kalau Pilkada Kalimantan Tengah, 9 Desember 2020 mendatang menjadi hari kemangan pasangan tersebut. (Redha)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.