Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Sugianto-Edi Tambah Amunisi, Ojek dan Sopir Taksi Nyatakan Dukungan

0 38
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Pasangan Sugianto Sabran – Edi Prastowo kembali menerima suntikan amunisi tiga pekan menjelang Pilgub Kalteng. Kali ini Sugianto-Edi mendapat dukungan dari komunitas ojek dan sopir taksi.

Dukungan disampaikan di Kampung Berame RT 3 Kelurahan Raja, di pinggir Sungai Arut, Pangkalan Bun, Minggu (15/11/2020).

Kegiatan silaturahmi antar warga ini dihadiri oleh tokoh nasional dan pengusaha sukses Abdul Rasyid AS. Suasana berlangsung cair dan penuh keakraban.

Iklan Tengah Berita KPU

Salah seorang tukang ojek Rahman menyampaikan salah satu karya Sugianto Sabran untuk warga Kalteng adalah infrastruktur dan pendidikan yang saat ini terus ramai digunakan warga.

“Kebaikan beliau perlu diteruskan dan kita bareng sama sama memenangkan pak Sugianto dan Pak Edi.” ujarnya sambil semangat.

Rahman menyampaikan visi dan misi pasangan Sugianto-Edi (02), ini tidak mengada-ada dan nyata. Programnya jelas dan tidak terkesan janji-janji.

“Masyarakat sekarang pintar. Tentu bisa melihat kerja nyata beliau,” katanya.

Lanjutkan Kalteng Berkah, Dirinya juga menjelaskan bahwa Kotawaringin Barat sudah menjadi lebih maju sehingga ritme pembangunan harus bergerak maju serta terjadi peningkatan.

“Tentunya kita tidak ingin Kalteng ini mandek atau bahkan mundur apabila di kelola oleh orang yang tidak paham pemerintahan”, imbuhnya. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.