Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Staf Milenial Presiden Akui Kemampuan Mahasiswa UPR

0 160

INTIMNEWS.COM – Staf Khusus Milenial Presiden RI, Billy Mambrasar mengunjungi Universitas Palangka Raya (UPR). Selain bertemu dengan mahasiswa berperstasi juga menemui Mahasiswa asal Papua di Kampus UPR, Kamis 1 Oktober 2020.

Usai pertemuan dengan mahasiswa berperstasi, Billy memberikan keterangan kemampuan yang ditoreh para mahasiswa UPR dinilainya sangat memuaskan.

“Saya kaget dengan kemampuan mereka saat saya sodorkan test pada saat pertemuan di ruang rapat Rektor, harapan saya agar UPR nanti bisa menciptakan SDM seperti mereka lebih banyak lagi,” tuturnya.

Dia juga meminta kepada mahasiswa agar memiliki kesiapan mengenyam pendidikan ke tingkat lebih tinggi lagi dan mempersiapkan kemampuan berbahasa internasional.

“Harapan saya agar kepada mahasiswa mempersiapkan diri dengan bahasa inggris karena ada program yang nantinya di arahkan pada kampus di luar negri seperi Jerman, Amerika, Inggris yang dibiayai oleh Negara,” bebernya.

Dalam pertemuan ini Billy juga menyempatkan diri menemui Mahasiswa Asal Papua yang berperstasi untuk Kuliah di Kalimantan Tengah sebelum mengakhiri kunjungannya di Kampus UPR.(Redha)

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.