Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

SPBU Serap Tenaga Kerja di Masa Pandemi Covid -19

0 48
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Stasiun Pengisiang Bahan Bakar Umum (SPBU) Bukit Keminting, Kota Palangka Raya secara resmi beroperasi, Rabu 2 September 2020. Pengoperasian tersebut ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dibukanya SPBU tersebut tentunya berdampak positif bagi masyarakat sekitar dan Kota Palangka Raya pada umumnya. Hal tersebut disampaikan oleh, Sales Branch Manager Pertamina Wilayah 1 Kalimantan Selatan dan Tengan (Kalselteng), Yudha.

Menurutnya dengan dibukanya SPBU Bukit Keminting tentunya akan menyerap tanaga kerja. Apalagi saat dimasa pandemi Covid-19, banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya.

Iklan Tengah Berita KPU

“Saya kira ini akan membantu perekonomian masyarakat sekitar, dengan penyerapan tenaga kerja tersebut. Dan yang paling penting adalah membantu meningkatkan pendapatan daerah,” jelasnya kepada wartawan usai peresmian.

Sementara itu, pemilik SPBU Bukit Keminting, Punding Uhing Sacong mengatakan bahwa tenaga kerja yang direkrutnya merupakan warga lokal atau sekitar SPBU. Hal itu dilakukan untuk memberdayakan warga sekitar. (Redha)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.