Ultimate magazine theme for WordPress.

SMSI Kalteng Semakin Solid Jelang HUT ke-4

0 88
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PALANGKA RAYA – Memasuki usia ke-4 tepatnya pada 7 Maret 2021, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah semakin solid.

Ketua SMSI Kalteng Sutransyah mengungkapkan banyak hal yang harus dioptimalkan. Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 Tahun, SMSI Kalteng akan menggelar bakti sosial (baksos).

Sutransyah menyampaikan, bahwa kegiatan baksos akan dilaksanakan pada 7 Maret 2021.

“Kegiatan baksos kita nanti akan mendatangi panti asuhan dan akan langsung melakukan proses pemotongan tumpeng bersama anak-anak panti asuhan,” kata Sutransyah, Sabtu 13 Februari 2021.

Selanjutnya Sutransyah menyampaikan, bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 4 Tahun SMSI tersebut, SMSI Kalteng juga akan mengundang pengurus SMSI Kabupaten yang sudah terbentuk.

Namun tentunya juga akan mempersilahkan jika pengurus kabupaten ingin menyelenggarakan kegiatan sendiri.

“Dalam agenda baksos itu nanti pengurus kabupaten juga akan kami undang ke provinsi, tapi kalau mereka mau menyelenggarakan kegiatan sendiri kami juga mempersilahkan,” katanya.

“Karena lewat kegiatan itu pihak pemerintah dan instansi terkait akan tahu bahwa SMSI di kabupaten juga ada dan telah tumbuh,” jelasnya seusai rapat pengurus SMSI. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.