Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

SMA Dan SMK Di Cempaga Akan Lakukan PTM

4

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Babinsa Koramil 1015-11/Cempaga Serma A Salik menghadiri Rapat Kordinasi belajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMKN 1 Cempaga, Lecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Rabu, 9 Juni 2021.

Babinsa Koramil 1015-11/Cempaga Serma A.Salik mengatakan. Tujuan diadakannya rapat koordinasi belajar PTM supaya berjalan dengan baik. Apabila sudah disepakati dan disetujui oleh pihak Sekolah dengan Wali Murid.

Supaya belajar mengajar Tatap muka ini segera dilaksanakan dan tetap patuhi protokol kesehatan. Seperti yang dianjurkan pemerintah dalam mengatasi Covid-19. Selanjutnya pengecekan ruangan kelas, tempat cuci tangan dan pengukur suhu badan.


Danramil 1015-11/Cempaga Kapten Inf Gunadi mengatakan secar terpisah tidak bosan-bosannya menghimbau upaya penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah.

“Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak, dan kalau mau makan sebaiknya dibungkus saja,” ujar Danramil 1015-11/Cempaga Kapten Inf Gunadi

Lanjutnya, dirinya berharap wabah itu cepat berakhir. Agar bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

Iklan Duka Cita

Comments are closed.