Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sisir Gang, Babinsa Koramil 1014-02/Kumai Door to Door Beri Edukasi Lewat si Komos

0 31
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Babinsa Koramil 1014-02/Kumai, bersama kendaraan si Komos beraksi door to door di perumahan warga RT.15 gang Kapuk, Kumai Hulu Kecamtan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (16/1/2021). Si Komos adalah program berbasis edukasi dan informasi kepada masyarakat.

“Ucapan terima kasih warga kepada Babinsa dan kendaraan Si Komosnya mau mendatangi kami ke rumah-rumah dan anak-anak pun juga senang,” kata salah satu warga gang Kapuk.

Babinsa Koramil 02/Kumai Kopda Naim menjelaskan, kegiatan ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi, membuat sebagian warga enggan untuk keluar rumah. Hal tersebut membuat mereka kurang akan informasi serta menimbulkan efek jenuh kepada masyarakat.

“Dengan kami datang ke rumah-rumah warga, semoga warga bisa terhibur, terutama Si – Komos menyajikan banyak sekali keunggulan di dalamnya, masyarakat bisa membaca dan mendapat edukasi serta pengetahuan tambahan,” jelas Kopda Naim.

Di sela-sela kegiatan para Babinsa Koramil 02/Kumai juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid-19. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.