Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sinyal Dukungan PPP Makin Kuat

0 197
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (DPP) memberikan sinyal dukungan terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Ikbal Djabid-Jasri Usman.

Hal itu menyusul setelah Ikbal Djabid-Jasri Usman pada Rabu (1/7) ini didampingi Koordinator Wilayah Maluku, Maluku Utara dan Papua DPP PPP Etha Aisyah Entihu, Sekertaris Korwil Sahril Wasahua, Bendahara Korwil Dr Sofyan Abbas, Ketua Bappilu DPW PPP Maluku Utara Mubin A. Wahid, juga Ketua dan Sekertaris DPC PPP Kota Ternate Fahri Bachdar dan Muhlis Abas, diterima oleh Desk Pilkada DPP PPP.

Ikbal Djabid, dalam pertemuan itu, seperti siaran pers yang diterima cermat, menyampaikan komitmen politik kepada Desk Pilkada DPP PPP. Komitmen tersebut tampak mendapat sambutan baik.

Iklan Ramadan BPN

Wakil Ketua DPP PPP, yang juga anggota Desk Pilkada, Reni Marlinawati, menuturkan, Ikbal-Jasri adalah pasangan yang paling berbahagia di DPP PPP.

Sementara itu, Koordinator Desk Pilkada DPP PPP Arwani Tomafi, dalam pertemuan itu mengatakan pada prinsipnya pihak Desk Pilkada memutuskan untuk memberikan rekomendasi dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota yang berpeluang besar memenangkan Pilwako Ternate. “Dari pertemuan ini kita sudah punya gambaran dan kita sudah dapat poinnya,” ungkap Arwani Tomafi.

Selain itu, Ketua I DPP PPP Dr Koyum, mengaku pertemuan dengan Ikbal-Jasri, termasuk pertemuan lengkap Desk Pilkada.

Bakal calon Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman, juga mengatakan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sudah siap mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk pasangan Ikbal-Jasri.

“Kita di PKB tidak mengenal Surat Tugas, tapi langsung keluar rekomendasi,” jelas Jasri Usman dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPW PPP, Maluku Utara, Mubin A Wahid, pun ikut menegaskan bahwa koalisi PPP-PKB untuk Kota Ternate memang sudah tuntas. (int)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.