Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sinar Kamala Optimis Golkar Mampu Menambah Kursi di Legislatif

0 77
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Sejumlah kader DPD partai Golongan Karya (Golkar) Kotawaringin Timur (Kotim) mengharapkan udara segar pada musyawarah daerah (Musda) ke X yang digelar pada Rabu 27 Januari hingga 28 Januari 2021.

Salah satu kader Golkar, sekaligus anggota DPRD provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sinar Kamala menyampaikan bahwa semua kader partai beringin itu mempunyai hak dan kesempatan dalam maju memimpin DPD Golkar Kotim.

“Kita semua punya peluang, jadi siapapun yang punya peluang dan siapapun terpilih kami semua akan legowo. Karena semua itu demi kepentingan partai dan saya yakin keinginan kami semua baik demi kejayaan golkar kedepan,” kata Sinar Kamala.

Dalam partai, menurut Sinar, kita tidak memandang umur ataupun gender, semuanya sama dan selama kader Golkar maka punya hak. Ia mengatakan bahwa dalam membangun partai tentu ingin partai Golkar besar.

“Namun sebuah partai dikatakan besar apabila ia bisa menambah kursi di legislatif. Karena saya sebagai anggota DPRD provinsi Kalteng sekaligus anggota fraksi Golkar,” demikian Sinar

(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.