Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Sigap, Polisi Bantu Seorang Ibu Terjatuh Dari Motor

0 577
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Salah satu personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Aipda Saifuddin dengan cepat membantu seorang pengendara sepeda motor yang jatuh akibat menghindari lubang di depan SPBU Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kobar, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis 12 November 2020.

“Menurut keterangan pengendara yang merupakan seorang ibu – ibu, saat itu dirinya berboncengan dengan anaknya menghindari lubang namun hilang kendali dan terjatuh,” katanya.

“Kebetulan saat itu saya melintas di lokasi, spontan tanpa pikir panjang saya menoolongnya, beruntung pengendara tidak mengalami luka-luka dalam insiden tunggal tersebut,” ucap Saifuddin.

Iklan Tengah Berita KPU

Sebegai seorang Polisi, Saifuddin mengaku harus cepat tanggap membantu warga, apalagi saat kecelakaan. “Begitu melihat ada yang terjatuh saat itu pula saya langsung berhenti dan Langsung menolongnya,” kata Saifuddin.

“Kita harap untuk pengendara lain agar lebih berhati – hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan dengan menggunakan kelengkapan keselamatan pribadi seperti helm,” imbaunya. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.