Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Siap Tarung di Musda Golkar, Arsyad: Kalau Dikehendaki, Saya Maju

0 84
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Muhammad Arsyad menyatakan kesiapan bertarung di Musda Partai Golkar Kotawaringin Timur. Ia yakin di tangan kader terbaik, kejayaan partai beringin bisa dikembalikan.

“Kita harap Golkar dengan pemimpin baru bisa lebih baik lagi dan menjadi partai pemenang di kontestasi pilkada selanjutnya dan menjadi pimpinan tertinggi di legislatif,” kata Arsyad, Rabu 27 Januari 2021.

Menurut calon wakil bupati itu, siapapun kader Golkar yang potensial maka berhak maju sebagai kandidat ketua DPD. Ia menilai semua kader mempunyai cita-cita yang sama untuk membesarkan Partai Golkar.

“Jika memang saya ada kesempatan dan memang dikehendaki maka saya juga ingin maju,” terang Arsyad.

Ia juga berharap siapapun yang nantinya menahkodai Partai Golkar dapat menjalin komunikasi yang baik hingga akar rumput atau tingkatan yang paling bawah. Serta menciptakan iklim yang kompak dan solid di antara pengurus dan kader partai dalam rangka menghadapi pemilu yang akan datang.

Pada musda kali ini sejumlah nama kandidat mulai bermunculan. Yakni Joni Abdi yang saat ini sekarang sebagai sekretaris DPD Golkar Kotim, Rudianur, anggota DPRD Kotim, Zam’an dan Sinar Kamala yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Masing-masing nama tersebut adalah kader partai beringin yang telah malang melintang di kancah perpolitikan Kotim.
(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.