Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Siap-Siap, Pedagang dan Guru yang Akan Divaksin

0 81
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pada persiapan vaksinasi Covid-19 tahap dua. Satuan tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kotawaringin Timur (Kotim) tengah melakukan proses pendataan penerima vaksin tahap ke dua.

“Persiapan vaksinasi tahap dua saat ini dalam proses pendataan, sesuai dengan yang ditargetkan. Saat ini yang belum terdaftar adalah guru dan juga pelaku ekonomi, termasuk pedagang di pasar tradisional yang juga menjadi sasaran vaksinasi,” kata juru bicara Satgas Covid-19 Kotim, Multazam, Senin 22 Februari 2021.

Iklan Travel

Dirinya mengatakan, secara linier pihaknya meminta bantuan kepasa di Dinas Perdagangan Kotim untuk membantu melakukan pendataan para pedagang.

Iklan Ramadan BPN

“Sedangkan untuk vertikal sudah tercukupi, SOPD sudah semua terdata termasuk tenaga kontrak. Vaksinasi tahap dua ini juga menyasar tokoh agama dan juga pengurus tempat ibadah. Namun, hal ini dilihat dari jumlah vaksin yang diterima oleh Kabupaten Kotim dari pemerintah pusat melalui Pemerintah Provinsi Kalteng,” bebernya.

Sementara itu, jumlah vaksin yang akan diterima selanjutnya oleh pemerintah Kotim sekitar 25 ribu dosis. Untuk saat ini masih berjalan vaksinasi dosis dua pada tahap pertama, dimana sasarannya adalah para petugas kesehatan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.