Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Siap-Siap, Bupati Kotim akan Evaluasi SOPD

0 26
WAROUENG SOELTAN PANJANG
INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pemerintah kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksakan rapat evaluasi internal di Bappeda Kotim serta rapat evaluasi akhir tahun 2020 di tempat yang sama pada Rabu 30 Desember besok. Menjelang itu, Bupati Kotim, Supian Hadi menyebutkan bahwa evaluasi perlu dilakukan jajaran pemerintahan untuk melihat sejauh mana capaian dari masing-masing Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Lingkup Pemkab Kotim.
“Tahun 2020 menjadi tantangan berat bagi setiap SOPD, karena di tahun ini Kotim dilanda pendemi Covid-19, yang hingga saat ini penyebarannya masih terjadi. Tujuan dari kegiatan rapat evaluasi akhir tahun ini adalah untuk memantau seberapa jauh capaian sasaran terhadap  program-program prioritas pemerintah dan upaya mendorong ketepatan program, evaluasi instrumen kebijakan, dan mengevaluasi,” kata Supian, Selasa 29 Desember 2020
Bupati Kotim dua periode itu juga mengatakan bahwa selama 2020 ini dipastikan pembangunan di wilayahnya tidak maksimal. Sehingga hanya menjalanka program kerja yang telah berjalan. Hal itu dikarenakan anggaran dana dialihkan untuk penanganan Covid-19.
“Tahun ini memang pembangunan kita tidak maksimal, karena kita tahu anggaran lebih banyak dialihkan untuk penanganan virus corona yang terjadi. Kita berharap agar tahun depan pembangunan di Kotim lebih baik dengan didukung anggaran yang maksimal,” demikian Supian.
(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.