Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Siap Rebut Kursi Ketua PWNU Kalteng, ini Program Rakhman Ebol

0 224
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Wakil Ketua Komisi III DPD RI dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Haji Muhammad Rakhman Ebol, siap bertarung di Konferwil NU Kalteng. Rakhman optimistis mendapat sokongan kuat di kalangan kader.

Haji Muhammad Rakhman Ebol jauh hari telah menyebarkan program kerjanya jika terpilih menjadi Ketua Tanfidziah PWNU Kalteng pada Konferwil Nahdlatul Ulama (NU) Kalteng 2021.

“Program kerja pertama yakni dana operasional ATK Sekretariat dengan total Rp 140 juta per tahun untuk 14 PC NU se Kalteng,” ujar Rakhman, Selasa (26/1/2021).

Lanjut Rakhman, selain itu setiap 3 bulan sekali secara bergiliran akan digelar Tabligh Akbar ke PC NU. Kemudian seluruh pengurus PC NU akan memiliki seragam yang sama bermotif khas Kalimantan Tengah.

Rakhman bertekad untuk maju sebagai pucuk pimpinan PWNU Kalteng adalah untuk meneguhkan regenerasi. Pasalnya menurut Rakhman, PWNU di tingkat provinsi akan lebih baik dipimpun oleh figur yang muda.

“Saya ingin berkhidmad pada NU, insya Allah dengan hadirnya saya bisa memberi manfaat yang lebih untuk NU. Dengan konsep kekinian dan lebih menarik menjadikan organisasi penjaga aqidah aswaja,” imbuh Rakhman.

Terselenggaranya program MKNU dan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di seluruh PC NU.

Rakhman juga nantinya akan menyediakan buku-buku bacaan seperti Al-Quran, Juz Amma untuk Perpustakaan di PC NU. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.