Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Serapan Anggaran Disoroti Komisi III DPRD Mura

0 46
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Muhammad Nujhan meminta agar serapan anggaran pada dinas instansi yang ada di dalam satuan kerja Pemerintah Kabupaten Murung Raya dioptimalkan.

Sekretaris Komisi III DPRD Mura tersebut, agar pada triwulan empat ini lebih maksimal lagi. Karena dari hasil pengawasan sebagai salah satu tugas pokok dewan, serapan anggaran masih kurang maksimal.

“Serapan anggaran pada triwulan I, II dan III masih sangat rendah, sehingga terkesan kurang maksimal penyerapannya. Maka dari itu, saya berharap pada sisa waktu di triwulan IV ini maksimal,” kata Nujhan, Jum’at 6 November 2020 di ruangan Komisi III DPRD Murung Raya.

Iklan Tengah Berita KPU

Nujhan menambahkan bahwa sebagaimana yang dikatakan oleh Ketua Komisi III juga Ahmad Tafruji, hendaknya pihak dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Murung Raya agar lebih memaksimalkan penyerapannya baik pada sektor fisik, maupun jasa serta belanja lainnya.

Dalam penyerapannya, kata politisi dari Demokrat Murung Raya itu juga membeberkan bahwa masih ada waktu untuk memaksimalkan penyerapan di triwulan IV ini. (Saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.