Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Serahkan SK kepada 131 CPNS, Ini Pesan Bupati Kobar

0 20
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah saat ini sedang menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19. Namun ia masih tetap semangat bekerja di rumah lewat work from home (WFH).

Rabu (30/12/2020), bupati mengikuti acara penyerahan petikan SK pengangkatan CPNS 2019 di lingkup Pemkab Kotawaringin Barat melalui virtual. Kegiatan ini diikuti oleh SKPD serta 131 CPNS 2019 yang baru saja terangkat.

Nurhidayah menyampaikan profesi sebagai PNS saat ini selalu mendapat sorotan. Namun nyatanya tetaplah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias pendaftar saat dibukanya seleksi CPNS.

“Berdasarkan keputusan pengangkatan CPNS dan surat penugasan yang akan saudara – saudari terima, hendaknya setelah ini langsung melapor ke SKPD atau unit satuan kerja, untuk mendapatkan arahan lebih lanjut terkait tugas yang akan saudara terima,” katanya.

Nurhidayah berpesan dan kiranya ini menjadi perhatian semua, bahwa didalam melaksanakan tugas, harus mengedepankan etika moral kejujuran, keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab.

“Untuk itu kepada peserta yang telah lulus dan hari ini telah resmi diangkat menjadi CPNS, hendaknya bersyukur atas nikmat rezeki dan kepercayaan yang diberikan, untuk kemudian siap menjalankan sebagai pelayan publik,” katanya.

Serta, pegawai supaya terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri. Dalam arti meningkatkan pengetahuan serta keterampilan. Hal tersebut untuk mendukung tugas pokok dan fungsi dari SKPD atau unit kerja.

Nurhidayah juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas doa terbaik dari seluruh jajaran untuk kesembuhannya dari Covid-19.

“Ini sudah begitu lama, kalau tidak salah ini masa isolasi ibu hari yang ke-20, mudah – mudahan hasil swab berikutnya negatif dan ibu bisa melaksanakan aktivitas seperti biasa, sekali lagi ibu mengucapkan terima kasih, atas support dan semangatnya, mohon doanya selalu agar ibu bisa kembali pulih, tetap semangat dan kembali beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.