Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Sepeda Motor vs Dump Truck, 1 Orang Luka Berat

0 392
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kecelakaan kembali terjadi di Jl Tjilik Riwut km 73 Desa Palantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur, 10 November 2020. Kecelakaan ini melibatkan mobil truck dump dengak sepeda motor. Akibatnya, Riswan pengendara sepeda motor Riswan (18) mengalami luka berat.

“Sekitar pukul 07.00 Wib telah terjadi laka lantas tabrak Samping Kiri belakang , antara mobil truck Dump merk Mitsubishi warna kuning dan pengendara sepeda Motor Honda CB 150 R warna putih dan Mobil Truck CPO merk mitsubisi warna kuning,” kata Kapolres Kotim melalui Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat.

Dari informasi yang dihimpun intimnews.com kejadian tersebut berawal dari pengemudi mobil truk Dump Mitsubishi melaju dari arah Palangaka Raya bertabrakan dengan motor CB150 R warna putih melaju dari arah sampit.

Iklan Tengah Berita KPU

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan mengalami luka memar pada beberapa bagian tubuh,korban hanya 1 orang,” jelasnya.

Setelah mendatangi TKP dan mencatat identitas saksi dan korban, Iptu Taufik Hidayat dan anggota lainya langsung mengevakuasi korban luka ke Puskesmas Pundu dan melakukan Koordinasi atau melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Satlantas Polres Kotim. (adrianus )

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.