Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sekretaris Dewan se Kalimantan Kumpul di Palangka Bareng KPK

0 49
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Rapat Kerja Pengurus Daerah dari Asosiasi Sekretaris DPRD Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Regional Kalimantan Tahun 2021 dilaksanakan di sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, Selasa (30/3/2021).

Diikuti oleh sekretaris DPRD tiap kabupaten/kota dari empat provinsi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Selatan.

Pembukaan dari rapat kerja anggota dewan dari empat provinsi tersebut juga diikuti oleh beberapa anggota DPRD via zoom.

Iklan Ramadan BPN

Rapat kerja dengan tema “Peran Sekretaris DPRD Dalam Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi” itu juga menghadirkan pihak KPK dalam hal ini dihadiri oleh Uding Juharudin.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K. Yunianto menyampaikan harapannya agar Rapat Kerja yang dilaksanakan mampu menghasilkan poin untuk kebaikan seluruh anggota ASDEKSI.

Iklan Travel

“Semoga bapak dan ibu dalam rapat ini mampu menghasilkan poin-poin sesuai dengan tema yang ditentukan. Tentunya nanti ASDEKSI agar selalu berkoordinasi dengan ADEKSI,” kata Sigit yang juga Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI).

Sementara itu, Walikota Fairid Naparin menyampaikan selamat datang untuk anggota dari ASDEKSI Regional Kalimantan di Kota Cantik Palangka Raya.

“Selamat datang untuk seluruh anggota ASDEKSI di kota Palangka Raya, semoga dalam rapat kerja ini dapat merumuskan hal-hal yang mampu mencegah tindak pidana korupsi,” ujar Fairid dalam sambutannya.

Fairid menyebut sekretaris DPRD merupakan mitra penting dari lembaga pemerintahan.

“Sekertaris DPRD merupakan salah satu kunci sukses dalam pembangunan daerah dari Kabupaten/Kota. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Rapat kerja tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Fairid Naparin dan juga memberikan cinderamata kepada perwakilan ASDEKSI Regional Kalimantan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.