Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sekda Kalteng Sindir PNS: Jangan Cuma Cari Jabatan dan Tunjangan

0 218
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri mengingatkan kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar tak hanya fokus berorientasi mengejar jabatan dan tunjangan saja. 

Namun Sekda berharap agar PNS lebih menitikberatkan pada pengabdian dan profesionalitas.

Hal tersebut dia sampaikan usai memimpin pelantikan 41 orang pejabat fungsional dan pengambilan sumpah atau janji  42 orang PNS di lingkup Pemprov Kalteng yang dilaksanakan secara simbolis dan daring di Aula Eka Hapakat pada Senin (5/4/2021).

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Adapun pelantikan pejabat fungsional dan pengangkatan PNS merupakan bagian dari organisasi dan pola pembinaan karir kepegawaian, selanjutnya dalam rangka pembinaan karir hal tersebut dilakukan dengan mengacu pada Reformasi Birokrasi,” jelasnya.

“Sehingga saya berharap kepada para pejabat fungsional dan PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpah/janjinya agar menitikberatkan pengabdiannya secara profesional,” tambah Fahrizal.

Dia juga berharap dengan bergabungnya para PNS di lingkup Pemprov Kalteng agar dapat membawa inovasi dalam rangka mendukung jalannya roda pemerintahan, khususnya pelayanan kepada masyarakat di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Terakhir dia berpesan agar moralitas yang baik harus dimiliki oleh PNS agar nantinya dapat melayani masyarakat dengan hati nurani, sesuai dengan tugas masing-masing.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.