Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Seharian Diguyur Hujan, RS Dr Murjani Sampit Kebanjiran

0 82
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Hujan yang megguyur Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur menyebabkan sejumlah titik tergenang air. Salah satunya Rumah Sakit (RS) dr Murjani Sampit, Minggu 27 September 2020.

“Seperti biasa kalau hujan lebat berjam-jam di daerah RSUD yg rendah mengakibatkan genangan air. Bila drainase jalan utama sudah penuh maka di dalam area RS banjir, ketinggian kurang lebih dibawah lutut dan layanan masih berlangsung seperti biasa,” kata Direktur RS dr Murjani Sampit, Dr Yudha Herlambang.

Saat dikonfirmasi awak media mingu malam Dr Yudha juga mengatakan, kalo drainase luar sudah mulai surut maka di dalam area RS juga ikut surut.

Iklan Tengah Berita KPU

Dari pantauan intimnews.com, banjir tidak berpengaruh terhadap kegiatan di RS dr Murjani Sampit, tetap ada masyarakat yang melakukan kegiatan pengobatan, kontrol ataupun menjenguk pasien.

“Ini baru berbeberapa jam saja hujan, sudah begini apalagi kalau berhari-hari pasti akan dalam dan kegiatan di RS akan terganggu bahkan distop, air itukan dari jalan utama bukan dari rumah sakit ini jadi mohon kepada dinas terkait untuk segera bertindak,” kata salah seorang pengunjung RS.(Adrianus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.