Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sehari Jelang Pilgub, Sekda Kalteng Ajak Warga Jangan Golput

0 40
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri melepas pendistribusian logistik pilkada di halaman kantor KPU Kota Palangka Raya, Selasa (8/12/ 2020). Sekda berpesan agar pilkada berjalan damai dan demokratis.

“Kita mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisapasi aktif menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 serta tetap menjaga kondusivitas wilayah Kota Palangka Raya agar tetap aman, terkendali, selalu mengedepankan protokol kesehatan,” katanya.

Pada kegiatan pelepasan distribusi logistik, juga dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah selaku Sekretaris Desk Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua KPU Kota Palangka Raya beserta komisioner KPU Kota Palangka Raya dan Tim Pemantauan Pilkada dari Kementerian Dalam Negeri serta unsur dari Kepolisian Resot wilayah Kota Palangka Raya.

Sekda berharap warga Kalteng menyalurkan hak pilihnya. Ia juga mengingatkan partisipasi warga dalam menjaga situasi tetap aman.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.