Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sebut Golkar Paling Getol Kritik Bupati, Supian Hadi: Tapi Kami Tetap Akur

0 43
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi memberikan apresiasi kepada DPD partai Golongan Karya (Golkar) dalam kancah pengawalan pembangunan.

Hal itu ia sampaikan saat mengahadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 partai beringin tersebut. Menurut Supian, meskipun ia kerap dikritik oleh ketua DPD Golkar Supriadi yang sebelumnya menjabat. Tetapi itu merupakan hal biasa dalam politik.

“Saya sering dikritik oleh bapak Supriadi, tetapi kami akur-akur saja. Itu sudah hal biasa dan itu memang perlu dalam mengawal pembangunan. Saya sebagai Bupati Kotim selama 10 tahun, peran Partai Golkar sendiri sangat besar bagi pemerintahan dan pembangunan,” ungkap Supian, Kamis 28 Januari 2021

Dalam kariernya, menurut Supian, fraksi Partai Golkar juga konsisten dalam mengawal, mengawasi, serta memberikan saran kepada pemerintah daerah.

Pesan Supian, kepada kader dan semua anggota partai bisa menjadi panutan di masyarakat. Terutama dalam menjaga kamtibmas daerah. Karena menurutnya hal itu sangat penting untuk kemajuan daerah.
(jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.