Ultimate magazine theme for WordPress.

Satpam Perusahaan Sawit di Sukamara Tewas Setelah Terbawa Arus Banjir

0 2.536
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Banjir yang melanda Kem Perumahan PT Sukses Karya Mandiri (SKM) Desa Kenawan, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara menenlan korban jiwa. Satuan Pengamanan (Satpam ) PT SKM, Deni, kehilangan nyawa setelah terseret arus, Minggu 19 Juli 2020.

Informasi yang didapatkan intimnews.com, menyebutkan kalau Deni baru saja pulang dari piket. Saat melintasi jembatan yang kebetulan air sungainya meluap dan deras membuat kendaraan Deni ikut terbawa arus.

“Mereka baru pulang piket, karena debit air terlalu tinggi dan deras motor mereka mati dan terbawa arus, salah satu temannya teriak meminta tolong sehingga tadi malam sekitar pukul 24:00 WIB, karyawan PT SKM dan teman-teman korban melakukan pencarian terhadap korban,” kata Linus salah satu Karyawan PT SKM saat dikonfirmasi.

Dari proses pencarian dari malam hingga Senin, 20 Juli 2020 pagi, sekitar pukul 07:00 WIB, Deni ditemukan tak bernyawa dan langsung dievakuasi ke rumah duka.

Terlihat badan Deni sudah kaku dengan tangan seakan memegang sesuatu dengan seragam satpam yang masi melekat di badan. Hingga berita ini dinaikan danru dari PT SKM enggan berkomentar saat dikonfirmasi awak media.

Dari informasi yang dihimpun hingga saat ini banjir masih terus menggenangi sekitar jalan dan perkebunan sawit PT SKM.
(Dasi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.