Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Sapma PP Kotim akan Bentuk Komisariat Akbid Muhammadiyah

17

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Pengurus cabang Sapma PP (Pemuda Pamcasila) Kotim yang baru saja selesai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke -2, menggelar diskusi dengan beberapa mahasiswi dari Akbid Muhammadiyah Kotawaringin Timur, Selasa 8 Juni 2021.

“Hari ini kita ajak kawan-kawan mahasiswi akbid untuk diskusi bersama pengurus cabang, disini kita hanya diskusi ringan terkait organisasi dan kegiatan yang ingin dilakukan oleh mahasiswi,” ucap Fajar selaku Ketua Formatur Sapma PP Kotim.

Diskusi tersebut juga disambut dengan antusias oleh para mahasiswi Akbid, karena mereka merasa dengan adanya organisasi sapma PP, dapat memberikan warna dan pandangan berbeda terkait organisasi pada umumnya.

“Saya merasa sapma PP kotim yang berlandaskan pancasila dan plural dengan berbagai latar belakang baik pelajar dan mahasiswa ini memberi pandangan bahwasanya semua kalangan bisa mengembangkan diri melalui organisasi ini,” ungkap Astri, mahasiswi semester 2 Akbid Muhammadiyah Kotim.

Hal itu juga sejalan dengan program Ketua Bidang Pemberdayaan Wanita Dan Perlindungan Anak Sapma PP Kotim yang dipimpin oleh Puput, dimana perlu adanya pengembangan diri khususnya kaum wanita, agar mampu bersaing dengan kaum pria .

“Tentu ini harapan besar kita, kedepannya melalui diskusi ini kita bisa melahirkan tokoh-tokoh wanita baru untuk kedepan mampu memimpin daerah kita ini,” kata Puput.

Iklan Duka Cita

Comments are closed.