Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Sapa Warga Tumbang Manjul, Sugianto Bicara Kesehatan Sampai Infrastruktur

0 21
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, KUALA PEMBUANG – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, Rabu 11 November 2020 menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan. Di sana Sugianto bicara banyak hal, dari kesehatan sampai infrastruktur.

Kampanye digelar di gedung olah raga Desa Tumbang Manjul. Dalam kesempatan itu, Sugianto berdialog langsung dengan warga.

Masyarakat mempertanyakan berbagai persoalan. Mulai dari pendidikan, infrastruktur dan kesehatan. Masyarakat berharap ke depan sektor-sektor itu berkembang lebih baik.

Iklan Tengah Berita KPU

Menurut Sugianto, sebagai putra asli Seruyan, dirinya akan berusaha sebaik mungkin memperhatikan pembanguan di daerah itu. Khususnya Desa Tumbang Manjul.

Sugianto mengatakan di masa kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, dirinya sangat memperhatikan pembangunan di Kabupaten Seruyan baik di bidang infrastruktur hingga realisasi program lainnya. Dikatakannya, jika kembali diberi kepercayaan memimpin Kalteng, dirinya ingin menyelesaikan jalan dari Tumbang Manjul ke Suling Tambun, dan jalan dari Bangkal menuju pelabuhan Teluk Segintung.

“Agar pembanguan jalan dan jembatan bisa berlanjut, saya minta dukungan dari masyarakat Seruyan agar diberi kepercayaan kembali memimpin Kalteng lima tahun ke depan,” ucapnya.(AMALUL)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.