Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Sambut Ramadan, Wabup Kotim Sidak Pasar

0 47
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit dan ke rumah sakit umum daerah dr Murjani Sampit.

Dalam kesempatan itu, Irawati memantau fluktuasi harga kebutuhan pokok di pasar. Terutama menjelang bulan Ramadan yang tersisa sekitar 40 hari lagi.

“Tujuannya agar tidak ada kenaikan yang signifikan hingga memberatkan masyarakat di tengah pandemi. Pedagang kita minta jangan memainkan harga kebutuhan pokok. Karena saat ini kita tengah bangkit dari keterpurukan ekonomi terhadap Covid-19,” kata mantan anggota DPRD Kalteng itu, Senin 1 Maret 2021

Iklan Ramadan BPN

Dirinya juga mint kepada dinas terkait untuk aktif memantau harga di pasar. Menurutnya, ketika terjadi lonjakan harga yang signifikan, dinas terkait harus langsung mencarikan solusi agar tidak memberatkan pedagang maupun konsumen.

Selain itu, Wabup mendengarkan aspirasi pedagang seputar kebutuhan mereka saat dilanda pandemi.

Sementara, sidaknya di rumah sakit dr Murjani Sampit meminta kepada pimpinan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.